Rabu, 01 Agustus 2012

contoh surat lamaran kerja


SURAT LAMARAN MENGAJAR
Bandar lampung , 29 Juni  2012

Kepada Yth
Pengurus Ponpes Safiinatuddaarain
Di
Bandar Lampung

Assalamualaikum, wr.wb
Dengan hormat,                                                         
Bahwa yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                                       : M. Rohim
Umur                                       : 22 tahun
Tempat / tanggal lahir             : Penengahan, 20 Agustus 1990
Kebangsaan                             : Indonesia
Agama                                     : Islam
Tempat tinggal sekarang        : Jl. Urip Sumoharjo. Gg.Tangkil, Lk.02/Rt.07 Kelurahan Kedaton Bandar Lampung.
No.Hp                                     : 085788093143

Dengan ini saya bermaksud untuk mengajukan lamaran mengajar pada Yayasan/Ponpes yang Bapak/Ibu pimpin. Dengan spesifikasi posisi yang dibutuhkan dan kiranya sesuai dengan kapasitas. Saya dapat bekerja keras, rajin, jujur dan mampu bekerja secara Tim maupun mandiri. Selain itu saya berkompeten dalam bahasa Arab dan Inggris secara Pasif maupun Aktif. Selanjutnya harapan saya agar permohonan ini dapat dikabulkan dan ditempatkan sesuai yang dibutuhkan.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:
1.      Daftar Riwayat Hidup
2.      Fotokopi KTP/KTM 2 lembar
3.      Foto Ukuran 3x4 3 lembar
4.      Transkip Nilai Sementara
Demikian Surat permohonan ini saya buat dengan sebenar-benarnya, besar harapan saya untuk diterima pada Yayasan/Ponpes  yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian nya saya ucapkan terima kasih.
Wassalamualaikum, wr.wb
Hormat saya,


M. R O H I M 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar