Rabu, 01 Agustus 2012

contoh percakapab bahasa inggris

PERCAKAPAN  ( CONVERSATION )

1.      Maaf saya datang telat hari ini
I am sorry, i come late today
2.      oh iya, tidak apa-apa
Oh never mind
3.      apa yang kamu baca?
What are you reading now?
4.      Saya sedang baca majalah
I am reading a magazine
5.      Apa yang kamu rasakan?
What do you feel?
6.      Saya merasakan sedih
I feel sad
7.      Jam berapa kita pulang hari ini?
What time we go home today?
8.      Kita pulang jam 12.30
we go home at twelve past thirty
9.      Kemana saja kamu hari ini?
Where will you go today?
10.  Saya dirumah saja
I am still at home
11.  Tolong bukakan pintu!
Please help, open the door!
12.  Tunggu dulu!
Wait moment!
13.  Cepat mandi sana!
Hurry up, take a bath!
14.  Sebentar lagi
Just minute      
15.  Kamu mau makan apa?
What will you want to eat?
16.  Saya pengen makan nasi goreng
I want to eat fried rice
17.  Warna apa yang kamu sukai?
What colour do you like?
18.  Saya suka warna kuning
I like orange
19.  Makanan apa yang paling kamu sukai?
What kind of food do you like?
20.  Saya suka somay
I like somay
21.  Kamu cantik sekali
You are so beatiful
22.  Ahh biasa saja
Ahh nothing special
23.  Apa yang membuatmu suka sama saya?
What make you like to me?
24.  Kamu orangnya baik
You are kind
25.  Dimana kamu tinggal?
Where do you live?
26.  Saya tinggal di sukarame.
I live at sukarame
27.  Kapan kamu akan berkunjung ke tempat saya?
Where will youcome to my place
28.  Kayaknya besok
Maybe tomorrow
29.  Terima kasih buat hari ini
Thank you so much for today
30.  Ya terimakasih kembali
Yes, you are welcome



Tidak ada komentar:

Posting Komentar